Senin, 22 September 2014

Kau yang membuat ku tersenyum


Ini kisah ku yang pertama kali ku ceritakan. Berawal dari satu kelas, lalu mulai saling mengenal dan mulai menyukainya. Dia yang pendiam dan gak banyak tingkah membuatku tersenyum. Duduknya yang selalu dipojok belakang membuatku harus selalu menoleh kebelakang untuk melihatnya. Kita yang selalu jauh membuatku nyaman untuk mengaguminya. Kita yang gak pernah satu kelompok tapi membuatku nyaman. Dengan begini aku tidak harus jaim untuk didepannya. Kita yang selalu berbicara seadanya, ah mungkinkah aku canggung? Lucu sekali :D. Entah kenapa aku selalu nyaman berada didekatnya dan melihatnya. Hatiku tidak berdebar seperti yang orang bilang, hati ku menjadi lebih rileks jika bersama. Tuhan... Aku selalu berharap dia lah yang menjadi yang pertama bagiku. Aku selalu berharap agar dia menjadi milikku, meskipun tidak selamanya. Izin kan aku tuhan untuk memiliknya meski hanya sementara :')
-Laita Amalia-
-Purple Love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar